Senin, 11 Maret 2013

Hai... semuanya, apa kabar? pasti baiklah ya... Kali ini saya menjelaskan bagaimana cara menginstall EWB v5.12.

Menurut saya cara menginstalnya gampang-gampang susah. dimana gampangnya tepat pada saat penginstalan softwarenya, dan di susahnya ada pada saat kita menjalankannya dan mencoba membuat rangkaian listrik sederhana, mungkin bagi yang baru mengenalnya akan kesulitan tanpa di dasari dengan materi karena dalam perangkaiannya tidak sembarang merangkai saja. Baiklah tanpa banyak bicara lagi langsung saya berikan penjelasannya, sihlakan simak dengan seksama di bawah ini :
1. pertama anda harus mendownload EWB v5.12 dan mengextracknya agar terhindar dari serangan virus mematikan, setelah itu jalankan file SETUPnya dan akan muncul tampilan seperti berikut.

2. Klik next untuk melanjutkan. Dan akan muncul tampilan sbagai berikut.
3. pada tampilan di atas, anda akan di tanya dimana file instalasi EWB v5.12 akan di simpan, saran saya sebaiknya di C:\Program Files\EWB512 agar memudahkan saat instalasi. Lalu klik next.
 4. Klik next lagi.
5. Klik finish untuk memulai instalasi EWBv5.12.
6. Proses penyalinan/penginstalan file.
7. klik finish untuk mengakhiri instalasi software.
8. Setelah penginstalan selesai sihlakan buka program EWBv5.12 dengan cara klik Start>>All Program>>Elektonics workbench>>Elektronik workbench atau dengan cara DobleKlik icon Elektronics workbench di desktop seperti gambar di bawah ini.
9. Inilah tampilan Program Elektronics Workbench setelah anda install tadi.
10. Selamat bekerja terima kasih.
Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi anda jangan lupa tinggalkan komentar, kritikan dan saran untuk saya jadikan acuan untuk bisa lebih baik lagi dalam hal ilmu informatika. sekian dari saya terima kasih...







5 komentar:

  1. hallo mas. kenapa ewb saya tidak bisa menyimpan dan membuka file ya. pada saat melakukan hal tersebut aplikasi langsung tertutup. mohon solusi. trims..

    BalasHapus
  2. Hallo min bisa minta ga link softwear ewb nya

    BalasHapus
  3. Hallo min bisa minta ga link softwear ewb nya

    BalasHapus
  4. Makasih min akhirnya bisa diinstal juga 😄😄😄

    BalasHapus
  5. kenapa ewb saya tidak bisa terinstal

    BalasHapus

Unordered List

Sample Text

Copyright©2013. Tehnik informatika. Powered By blogger Designer template By Imam Zubair. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Text Widget